BRILLIANT ENGLISH SCHOOL

Kursus Bahasa Inggris untuk Anak Playgroup (3-6 thn) , Primary School ( 6-10 thn), Junior dan High School
Address : cab 1 : THB KI No 1, cab 2 Harapan Indah FC 8, Bekasi Telp : 70416767, 92855160

LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PROFESI (LP3) BRILLIANT COLLEGE

PROGRAM PENDIDIKAN GURU TK (D-I) : Membuka Pendaftaran Baru Mahasiswi/a untuk Pendidikan Guru TK bilingual dan Pendidikan Guru Bahasa Inggris Anak (program 8bln)

Laman

KB - TK BRILLIANT KIDS SCHOOL, TAMAN HARAPAN BARU BLOK KI NO. 1 BEKASI Hotline : TELP 88879-6-79

Tempatnya Orangtua dan guru bersama sama dalam Mendidik Anak menjadi Cerdas, Sehat dan Aktif dan Punya Potensi sejak usia dini
Powered By Blogger

MEMBANGUN ANAK CERDAS, AKTIF DAN MANDIRI SESUAI DENGAN MULTIPEL INTELIGENSI & POTENSI ANAK

Sabtu, 06 Februari 2010

Pendidikan Spiritual Intelegensi -Pendidikan Agama sejak Usia Dini


 SUNDAY SCHOOL
Pendidikan Spritual Inteligensi  di Brilliant Kids School
MOESLEM KIDS 
Dear Parents, 
Banyak orang bertanya dan bingung jika anak mereka disekolahkan di sebuah sekolah umum, mereka takut anaknya  tidak mendapatkan pelajaran agama secara lengkap.  Jawabannya Jangan takut ! Dengan belajar perbedaan agama sejak usia dini, meningkatkan kemampuan anak untuk dapat berinteraksi, bergaul dengan berbagai macam golongan, beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda, sehingga mereka menjadi seorang pribadi yang santun, berakhlak baik namun taaat beragama.      
 Brilliant Kids School adalah sekolah umum namun Pendidikan Agama diprioritaskan sesuai dengan kebutuhan anak dan tidak kalah dengan sekolah berbasis agama. Walaupun dalam berdoa menggunakan doa bahasa Ingggris dan umum,  namun memenuhi kebutuhan siswa dalam berdoa menurut Agama dan kepercayaannya masing-masing,mereka diajar bagaimana berdoa menurut cara berdoa agamanya masing masing dan belajarkan mengamalkan apa yang telah diajarkan seperti  Manasik Haji,  Berpuasa, Charity Program (amal anak), lebaran,  Natal, Paskah dan dll.
 Kami akan menjawab dengan tegas bahwa setiap siswa Brillliant Kids School  mendapatkan pelajaran agama sejak usia dini bahkan bekerjasama dengan didukung beberapa Masjid yang mengundang mereka untuk bergabung dalam tabliq akbar dan bagi yang N0n Muslim, sekolah bekerja sama dengan Pihak gereja untuk menerapkan kurikulum Pendidikan anak usia dini yang tepat dan Fun Kreatif.
Dalam pelaksanaannya,  Bagi Siswa yang beragama Muslim, pada hari  Jumat, mereka mengadakan Pengajian, Iqro, praktek sholat di masjid, Pembacaan doa-doa yang disusun oleh guru agama Islam, sedang untuk siswa yang beragama Kristiani/Khatolik , Kurikulum Brilliant Kids School mengambil kurikulum dari Abbaloves Ministris Jakarta yang dikenal dengan Gereja Kega .
Semua diarahkan pada Pendidikan Akhlak, Budi pekerti dan Nilai-nilai  Moral agar kelak anak-anak kita  menjadi seorang anak bangsa yang bijaksana, taat beragama dan cinta damai…

Salam,

Brilliant Kids School